2 Weeks Drink Bear Brand - [Updated For 2 Weeks]

October 16, 2017

Kalau ada temen deketku yang udah paham aku pasti mereka tau kalau aku ga suka susu putih sejak kecil. Bukan ga suka susu ya, tapi special ke susu putih. Biasanya kalau minum susu, aku minum susu coklat. Sempet juga ga suka keju, karna ada kandungan susu putih nya, akhirnya bisa suka karna terbiasa makan keju di roti. Makanya aku pingin challenge untuk diriku sendiri, selama 2 minggu penuh menyisakan uang 10ribu rupiah untuk beli susu Bear Brand. Why Bear Brand ? Karena kata orang-orang yang normal meminum susu putih, rasa dari susu bear brand tidak begitu terasa eneg. Ok, challenge dimulai!


Challenge ini dalam tahap menyukai hal hal yang ga aku sukai sejak kecil. Niatnya emang biar terbiasa tertantang aja menjalani hari hari juga sebagai target usia baru hidup sehat (poin 10, Disiplin!)

Day 1 - Deg Deg an Tahap Awal



Awalnya beli itu udah ragu, 'ya ga yaaa', 'lanjut challenge ga yaaa'. Ya bayangin aja, selama bertahun tahun ga pernah minum susu putih bahkan ga suka harus dipaksa minum susu putih selama 1 minggu berturut turut. Tapi akhirnya kebeli juga sih beserta susu coklat kalo ternyata di mulut masih terasa eneg efek susu putih. Awal awal tegukan pertama aku eneg banget karna rasanya kerasa susu gitu. Pas tahap kedua, aku memutuskan memindahkan susu di gelas dan meminumnya tanpa bernafas. Hahaaa. Kolot banget ya, kaya minum obat trus ditutup hidungnya biar ga kerasa pait.



Result : Alhamdulillah, SENENG!
Ada perasaan beda aja gitu. Merasa, waaw apa yang ga aku suka akhirnya aku minum juga. Ga enak sih pasti, tapi sentimental value nya dapet. Menyukai hal yang ga kita suka itu emang harus dipaksa dulu untuk kenalan. :D


(susi octalana)

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts