23! 1994 Generation!

October 15, 2017

Well, well. YES!
Usiaku bertambah lagi. Ga bahagia juga ga sedih. STDR ajah.
Tapi yang perlu aku menekankan pada diri sendiri adalah bersyukur pada Allah Yang Maha Kuasa. Ketika masih memberikan kesempatan untuk belajar kembali di dunia. Untuk menyiapkan diri ketika nanti bertemu dengan-Nya.

Apa target baru di usia baru?

1. Pingin banget makin deket sama Allah. Dengan cara sholat tepat waktu, rajin baca Al-Quran, berusaha menjauhi larangannya (especially riba'), meluangkan lebih banyak waktu dengan Allah, konsisten Dhuha dan berdzikir dimanapun berada. Bismillah semoga ini bisa. :)
2. Ingat selalu sama ibu-bapak. Makin sering komunikasi dan selalu ada untuk mereka.
3. Berguna untuk orang sekitar, teman, saudara, rekan kerja, bahkan orang-orang baru (seperti supir ojek, dll).
4. Lulus S1.
5. Daftar S2.
6. Travelling! Kunjungi 5 pulau besar di Indonesia. Yang belum, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua.
7. Mencoba minimal 1 cap passpor.
8. Menabung!
9. Perbanyak ilmu. Belajar hal baru, minimal menambah wawasan 1 bahasa baru. Bismillah.
10. Disiplin!

Sementara itu dulu kali ya.

Surprise ?

Hmm.
Ada.

Dari teman kantor dan teman kos.
Mereka awesome banget sih sumpah! Padahal aku dah wanti wanti in jangan kasi surprise tapi mereka tetep kekeh aja ngasi surprise. Haha.
Sebenarnya aku takut bagaimana aku bereksrepsi, yaa thats the big problem of introvert person.


Location : Holy Crab
Disini aku mulai dikerjain sejak perjalanan dari kantor menuju tempat makan. Disuruh cepet cepet bawa KTP karena kebetulan yang reserve tempat aku. Maksudnya atas namaku. Aku dah bingung kan, kok tumben sih reserve tempat pake KTP segala, bahkan kak Minami juga bingung kenapa musti pake KTP. Aku ngoceh aja di jalanan.
Pas udah nyampe, mereka (yang cowo cowo dah dateng duluan) minta KTP ku, trus Mas Aji liatin KTP ku.
"eh Suuusiii, ulang tahuuun. Ciyeeee. Di bayarin Susi nih"
Fix. Udah firasat dikerjain. Huft. Akhirnya KTP ku dimintain mas mas gitu deh buat dapet treat Birthday. Notes ya, tempat yang memberikan free gift birthday di Jakarta atau gratis makanan ulang tahun di Jakarta yaitu HolyCrab. Atau sebenarnya ada lagi sih, yaitu HolyCow. Dia dapet Chicken burger gede banget. Ga perlu reserve juga.



Location : Telkomsel Smart Office
Kenapa disini? Ya karena ini tempat kerjaku haha.
Dapet surprise nya dadakan pas aku banyak banyak nya task kerjaan. Ada suara dari kejauhan "Happpyyy Birthdaaay To Youuuu...", nyanyi lagu itu tuuuh yang defaultnya Happy Birthday. Tiba-tiba udah ada kue yang diberikan ke aku dari belakang, and theeen, ekspresiku datar banget. Aku masih bingung ini orang orang kekeh banget kasi surprise hahaa. But I love it! Pencitraan foto bareng biar aku seneng yaa. Hahaaa






Location : Kos TBT
Last but not Least, temen temen Oyong pemirsaaaaah. Kan aku abis makan enak di Kokas sama Zaqi. Biasaa, gratisan gituu. Sempet juga keliling di Kokas. Trus berhenti juga di Grapari buat ganti kartu. Eh, tiba tiba si Zaqi nge buru buruin buat pulang cepet. Alesannya dia mau ngerjain tugas kuliah Bahasa Inggris. Hell, perasaan tugas udah aku bantu kerjain -__-
Eh pas di jalan aku dah mulai curiga, tumben tumben an nyetir motor sambil main handphone juga. Telfon si Icol buat ngasi tau NIM. Apaan siy.
Nyampe gerbang kos, hmmm, muncullah kepala si Emas yang di nunduk nundukin. Astagaaa, surprise lagi. :')
Speechless. I Love yuuu guys.

Untuk teman temanku tercintaaaaa,
Terima kasih ya atas surprise nya yang terduga dan tak terduga nya. Terima kasih telah menyambut usia baru ku dengan suka cita. Terima kasih telah bersama menemani sampai di usia baru ini semoga di usia usia selanjutnya juga. Semoga kita bisa saling berjalan bersama menuju yang terbaik hingga surga. Saling support! Doa doa baik kalian aku Amin kan dan semoga jika ada yang baik di aku, baik juga di kalian. Tak harus ketika ulang tahun saja saling mendoakan, akan aku usahakan setiap solat aku doakan kalian. Once again, I love yuuu

(susi octalana, 23 Tahun)

You Might Also Like

5 komentar

  1. ulang tahun kali ini aku gak ikutan ngasih surprise :( tahun lalu kita ngerayain ultah mbak susi di taman :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu 2 tahun lalu malahan. tahun kemarin kan no surprise :')

      Delete
  2. kan tugas bahasa inggir yang km kerjain yang minggu lalu --'

    ReplyDelete
  3. Ahay semoga targetnya tercapai ya tahun ini ^_^

    ReplyDelete
  4. Happy Birthday susiiii! Seneng ya di kelilingi orang-orang yang sayang kamu :)) Salam jauh dari malang huuuggggg!!!!

    ReplyDelete

Popular Posts